Sunday, September 9, 2012

Kabar Artis | Agnes Monica Cari Dancer !

Berbagai strategi pemasaran ditempuh oleh Operator untuk memasarkan produk broadband mereka. Kini Telkomsel menggaet Artis Muda Multitalenta “Agnes Monica” sebagai Brand Ambassador Telkomel yang baru guna mencapai target 70% pengguna broadband Telkomsel.
Diakui Head Of Area Jawa Bali Group Telkomsel, Agus Mulyadi, saat ini baru sekitar 50 persen pelanggan Telkomsel dari total 120 juta yang mengakses layanan broadband.

Kabar Artis | Agnes Monica Cari Dancer !

''Hingga akhir tahun, kami harapkan 70 persen pelanggan memanfaatkan layanan broadband,'' katanya, Rabu (5/9/2012).
Pertumbuhan bisnis broadband saat ini sangatlah tinggi, melebihi akses layanan konvensional suara dan sms.
Menurutnya, Ikon Agnes Monica sengaja dipakai oleh Telkomsel sebagai simbol figur yang energik dan sukses. ''Simbol itu adalah representasi dari pelanggan Telkomsel yang juga energik dan sukses,'' terangnya.
Dalam hal ini, Telkomsel menggelar kompetisi "Dance Like Agnes" yang mencari 20 pemenang di tingkat nasional. Mereka yang terpilih akan ikut menjadi dancer pada konser Agnes Monica yang akan diadakan pada Desember 2012 mendatang di Jakarta.
Masyarakat bisa mengikuti kompetisi itu dengan mengunggah video dance-nya ke situs resmi kompetisi di www.DanceLikeAgnes.com. Pemenang diseleksi menurut jumlah penyuka video yang diunggah.
''Kompetisi ini juga sebagai upaya mengedukasi pelanggan agar tidak hanya memanfaatkan layanan broadband hanya untuk media sosial saja, tapi juga untuk mengunggah dan aktivitas lainnya,''
Setelah jumpa pers, Penyanyi Agnes Monica Muljoto (Agnes Monica) yang telah meraih prestasi gemilang di kancah musik nasional hingga internasional berkat kerja kerasnya sejak umur 6 tahun berkarier di music ini pun menemui wartawan dan sedikit bercerita tentang susah senangnya membuat sebuah coreography.
Kabar Artis | Agnes Monica Cari Dancer !

Kabar Artis | Agnes Monica Cari Dancer !

 Diakui Agnes Monica, sebuah koreografi indah yang disajikan oleh Agnes saat menyanyi selama ini ternyata hasil dari proses latihan yang cukup berat. Pemilik album And the Story Goes (2003) ini mengaku latihan fisiknya terkadang membuat tubuhnya cedera. Tak hanya sekali dua kali, tapi sering.
"Kalau masalah cedera aku lumayan sering, aku sadar aku bukan Jacky Chan, olah raga aku juga cukup keras, Muay thai (bela diri Thailand), latihan fisik aku juga cukup berat," ucap Agnes Monica ditemui di Blowfish, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2012).
Wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini bercerita cedera-cedera yang pernah dideritanya."Jadi, untuk masalah cedera lutut, pernah retak, engkel juga pernah geser. Jari juga pernah kena persendiannya jadi kayaknya sudah seperti atlet," ungkapnya.
Menurut Agnes Monica latihan keras untuk dapat tanpil maksimal adalah nilai mutlak. Itu yang dilakukannya untuk menjadi yang terbaik dibidangnya.
"Atlet profesional saja yang dilatih gila-gilaan pernah cedera, apalagi aku. Istilahnya modal utama aku suara, fisik dan tarian aku itu hanya membantu," aku penyanyi yang juga baru di daulat sebagai Brand Ambassador Dell ini.

Kabar Artis | Agnes Monica Cari Dancer !

No comments:

Post a Comment