Monday, September 10, 2012

Kabar Artis | Film Lupus Akan Ditayangkan Kembali


Ketika mendengar kata Lupus, pasti pembaca semua langsung mengingat sebuah film di era 1980-an. Pada saat itu film yang diperankan oleh alm Ryan Hidayat ini sangat begitu terkenal, sehingga bisa menjadi trend center remaja saat itu. Eko Patrio  yang merupakan juga produser film "Bangun Dong Lupus", mempunyai harapan agar film yang akan digarapnya ini bisa sukses saat dilempat ke pasaran. Eko mempunyai alasam pribadi kenapa Lupus akan diangkat kembali ke layar lebar.

Kabar Artis | Film Lupus Akan Ditayangkan Kembali


Saat menggelar konfrensi pers, Eko Patrio ingin anak muda zaman sekarang mempunyai alternatif idola. Karena lupus merupakan remaja yang cinta orangtua, pintar, cinta lingkungan, dan pintar. Sosok tersebut sangatlah cocok untuk dijadikan ikon anak muda zaman sekarang.

Selain itu, Lupus biasanya melihat dari keindahan. Jika berpergia selalu pamit dan mencium tangan. Saat naik bus, dia selalu menikmatinya.

Oleh karena itu, Eko Patrio sedang mencari pemeran Lupus agar bisa bermain dalam film produksi perdananya nanti. Menurut rencana, akan diadakan audisi untuk menentukan pemeran Lupus di Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makasar. Audisi tersebut akan dimulai pada tanggal 17 September sampai dengan 17 Oktober 2012. Audisi ini dilakukan untuk mencari siapa yang cocok untuk mengisi tiga pemeran utama. Tiga tokoh utama yang dicari adalah Lupus, Lulu, dan Gusur.

Kabar Artis | Film Lupus Akan Ditayangkan Kembali

Kabar Artis | Film Lupus Akan Ditayangkan Kembali

Eko memberikan sedikit bocoran untuk kriteria yang dicari sebagai pemeran Lupus ini. Kriteria yang dicari adalah para pesera audisi harus memperhatikan ciri-ciri fisik dari setiap karakter tokoh film ini. Misalnya Lupus yang memiliki berat ideal, lalu tinggi sekitar 170 cm berkulit putih. Sedangkan untuk pemeran Gusur harus mempunyai tinggi badan sama dengan Lupus, namun warna kulit sawo matang dan postur tubuh gemuk. Untuk peseta audisi wanita yang ingin memainkan peran sebagai Lulu, harus mempunyai tinggi minimal 165 cm, kulitnya sawo matang, dan mempunyai penampilan yang menarik. Untuk pemeran pacar Lupus yaitu Poppy, Eko Patrio sudah meminta seorang aktris ternama yang telah siap memainkan peran itu.

Walaupun film Lupus ini merupakan film pertama bagi Eko, namun untuk persiapannya tidak main-main. Eko telah mengontak Benny Setiawan untuk menjadi sutradara, juga Hilman Hariwijaya yang akan menjadi penulis skenario dalam setiap adegan dalam film tersebut. Menurut rencana pengambilan gambar untuk film itu dilakukan di bulan November, sedangkan untuk penayangannya akan dilakukan serentak pada saat hari Valentine.

Kabar Artis | Film Lupus Akan Ditayangkan Kembali

Sumber : Antara News

No comments:

Post a Comment