Wednesday, September 26, 2012

Kabar Artis | Sherina Munaf | Ramaikan L'oreal Girls Science Camp 2012

Wajah 40 siswi SMA yang mengikuti L'oreal Girls Science Camp 2012 langsung sumringah tatkala mereka melihat Sherina Munaf berjalan memasuki ruangan presentasi. Kali ini dia bukan menyanyi, tetapi memberikan presentasi di hadapan 40 siswi yang semuanya berbakat di bidang science.

Kabar Artis | Sherina Munaf | Ramaikan L'oreal Girls Science Camp 2012


Seperti tertuang dalam profil akun twitternya @sherinamunaf, dia adalah seorang Science Enthusiast, tak mengherankan jika dirinya ditunjuk untuk ikut memberikan presentasi. Namun siapa sangka, begitu duduk di depan para peserta, rasa grogi terlihat di wajahnya.

"Sebenarnya aku itu lebih baik menyanyi daripada presentasi kaya gini. Ini aja aku rasanya nervous banget, kelihatan banget kan ?" tanya Sherina sebelum memulai presentasinya.

Nervous, itulah topik presentasi pada sore hari yang cerah di Rumah Jambuluwuk, Ciawi Bogor dimana para peserta L'oreal Girls Science Camp 2012berjuang untuk dinobatkan sebagai pemenang. Selama hampir satu jam, Sherina berbagi pengalaman atas banyak hal, utamanya saat dia melawan rasa nervous.

Kabar Artis | Sherina Munaf | Ramaikan L'oreal Girls Science Camp 2012


Sherina Munaf punya satu cara untuk menghilangkan nervous itu.

"Anggap semua penonton itu ayam," jelasnya yang langsung disambut tawa dari para peserta.

"Kalo nggak, kalian harus fokus pada satu hal, kalian perhatikan aja terus, cukup sesekali mata ini mengarah ke penonton lain. Tapi ingat, kalian jangan pernah melihat ke atas, itu aja sih kalau dari aku, hehehe," tambahnya.

Usai presentasi, peserta diberi kesempatan bertanya pada Sherina. Dalam kesempatan itu pula, Sherina memberikan sedikit tips untuk menjaga kecantikan kulit wajah. "Namanya kulit, pasti juga pernah bermasalah dong. Itulah kenapa kita harus rajin-rajin membersihkan muka," ucapnya.

"Kalau kita sudah terbiasa untuk mengaplikasikan make-ip, lama-lama hasilnya bagus kok," imbuhnya.

Sherina Munaf berpesan, jika ingin mengaplikasikan make-up, lebih baik yang natural dan tidak terlalu berlebihan. Seperti saat mengaplikasikan blush on, "Blush on itu supaya kita terlihat segar, yang penting jangan kayak orang ditampolin. Kalau masih remaja, baiknya memang yang sangat natural jadi sesuai dengan usia kita," ucapnya.

Satu yang tidak pernah ketinggalan dari seorang Sherina, adalah lipblam.

"Karena bibir aku ini rentan banget pecah-pecah dan itu sudah dari kecil. Makanya penting banget pakai lip balm dan lipgloss," ujarnya.

Usai mengisi acara tersebut, Sherina merasa amazed atas pencapaian luar biasa dari para peseta. Menurutnya mereka adalah anak - anak muda yang hebat.

Kabar Artis | Sherina Munaf | Ramaikan L'oreal Girls Science Camp 2012

Sumber

No comments:

Post a Comment