Friday, September 7, 2012

Kabar Artis | Tato Baru Jupe Dicekal

Julia Perez menyandang status janda semenjak bercerai dengan mantan suaminya Damien Perez, Artis yang lebih dikenal dengan panggilan Jupe ini merasa tidak terganggu bahkan bangga dengan status jandan yang disandangnya tersebut.
"Bangga. Enggak ada bedanya janda atau tidak," kata Jupe di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/9)

Kabar Artis | Tato Baru Julia Perez Dicekal

Artis yang kerap berpenampilan seksi ini beranggapan status janda yang disandangnya tidak menghalangi kaum adam untuk tetap mendekatiya.
"Banyak brondong yang mau sama tante Jupe. Saya kan janda hits dan bisa ngemong. Saya janda yang pintar, sukses, penuh motivasi. Buat saya, janda atau apapun terserah. Dulu dibilang janda tukang rebut laki orang, malah laki gue yang direbut. Sekarang imej itu enggak ada," ungkapnya.
Menurut Jupe apapun yang dilakukannya adalah urusan pribadinya, dan Jupe enggan memusingkan status janda yang disandangnya.
"Enggak terlalu mikirin, aku harus perfect,  berusaha lebih baik dan bermanfaat buat orang lain, pakaian itu urusan saya. Tuhan yang takar, selanjutnya saya yang jalanin," kata pelantun hits “Belah Duren” ini.
Saat kembali disinggung tentang mantan kekasihnya, Gaston Castano yang sedang pulang ke kampung halamannya Argentina, Jupe tampak resah.
"Sudah dua minggu aku nggak ditelepon. Argentina agak sulit komunikasinya," katanya. "Aku coba telepon nggak bisa. Nggak aktif semua."
Namun begitu berhasil menghubungi Gaston,bukannya meredam kekesalannya, Julia Perez malah memarahinya. "Tadi akhirnya aku bisa kontak. Dia bilang kangen tapi aku marahi saja," tegas dia.
Jupe mengakui bingung tentang hubungannya dengan Gaston sekarang ini, karena mereka tidak lagi berstatus sepasang kekasih. Jadi mau tidak mau jupe harus rela tidak dapat berkomunikasi seintens sebelumnya.
"Memang hubungan kami bikin bingung," ujarnya. "Sekarang harus belajar mengimbangi kehidupan dia."
Belakangan Jupe kembali menuai sensasi dan kecaman atas Tato baru ditubuhnya, diketahui bahwa baru baru saja jupe mengukirkan tato bertulisan arab di punggung sebelah kanannya.
Kabar Artis | Tato Baru Julia Perez Dicekal

Kabar Artis | Tato Baru Julia Perez Dicekal

Tulisan kaligrafi tersebut merupakan salah satu kalimat yang biasa diserukan ketika adzan. Jika dilafalkan artinya "Mari meraih kemenangan".
"Ayat Al Quran dan hadist itu tidak boleh di bawa ke toilet atau WC. Kalau itu ditulis di punggung, kan itu dibawa ke kamar mandi. Itu sangat melecehkan," kata Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Amidhan, baru-baru ini. "Sebelum dihapus Julia Perez mempertanggungjawabkannya kepada publik, khususnya umat Islam. Jangan sampai kejadian seperti memancing kisruh di tengah-tengah masyarakat," tegas Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Saleh Daulay.
Saleh bahkan menganjurkan polisi melakukan pemeriksaan. "Aparat kepolisian harus meminimalisasi kemungkinan dengan segera memeriksa Jupe," tegasnya.
Saat ditanyakan perihal ini Jupe belum mau menanggapi.

Kabar Artis | Tato Baru Julia Perez Dicekal

Sumber : voa-islamdotcom

No comments:

Post a Comment